Kamis, 12 Maret 2009

TO "dadakan"

Hari selasa tanggal 10 kemarin, salah seorang dari ratusan siswa rajin di sanur BSD datang ke kelasnya dengan napas yang agak sesak( tepatnya itu gw ). Belum sempat menenangkan diri, vicky tiba-tiba dateng ke arah gw dan bilang "OMG!! hari ini TO!!" dalem hati gw masih mikir-mikir, TO?? maksud lo?? maklum, hari itu gw lagi lemot karena kebanyakan libur. Sampai akhirnya gw nyadar juga maksudnya vicky itu kalo hari ini ada Try Out, sebenarnya sih sama aja kayak modul biasa, tapi lembar jawabnya pake LJK

...artinya...

lo musti nyiapin pensil merk ST@#$%*&^ (sorry di sensor ^^) buat menghitamkan buletan2 kecil yang bikin sakit mata itu. OMG gw langsung nyadar kalo gw ga bawa pensil 2B makin sesaklah napas gw...

gw nyari pensil 2B keliling kelas, semua orang gw liatin kotak pensilnya sambil pasrah kalo-kalo aja yang mau minjemin gw pensil 2B. tiba-tiba....

...JRENG JRENG JRENG JRENG...

joshua si masternya, rajanya, dewanya matematika dateng and duduk di bangku sebelah gw ( emang biasanya juga duduk di situ kok ) langsung deh gw todongin
"josh, joshua, lo ada pensil 2B ngga?? hari ini try out loh!!! pake LJK!!" kata gw dengan muka yang udah pasrah dan ga tau musti ngapain lagi
"ooh hari ini try out? gw bawa, bawa lo mau pinjem satu??"
"MAU dong mau josh" dengan suara yang sangat toa gw ngomong di sebelahnya joshua, gw gatau deh dia budek atau ga, karena emang udah sewajarnya kelas gw ribut kayak pasar... (haha karena gw juga yang menyebabkan ribut itu)...

akhirnya...

gw ngerjain TO hari itu pake pensil
ST@#$%*&^ hasil pinjeman gw sama joshua, tanpa belajar, and pake acara ngantuk dan meler karena gw main ujan-ujanan beberapa hari sebelumnya..

huff..btw, jujur gw ga tau kalo hari itu TO dan ngejawab soalnya pake LJK..
ckckck...hufff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar