Selasa, 24 Maret 2009

3000 cover version alias 3000 versi remix lagu yesterday

Hari rabu kemarin, gw baca majalah (G$!@*) haha sorry di sensor... di perpus sekolah waktu istirahat kedua. Pertama-tama temen gw yang baca tapi pas gw ikutan liat ternyata ada salah satu artikelnya yang memuat berita tentang The Beatles. Karena kebetulan juga gw suka sama The Beatles, jadi gw baca deh....

ternyata artikel itu memuat tentang lagu The Beatles yang masuk rekor dunia karena pernah didaur ulang oleh penyanyi-penyanyi hingga 3000 kalii!!! waaaaaawwwww...


lagu itu adalah lagu Yesterday yang isinya tentang patah hati.. nah kebetulan juga gw juga suka sama lagu itu... tapi gw teteup suka sama yang aslinya... alias versi The Beatles... hahahaha,, yah dari artikel itu gw bisa jadi tambah suka deh sama The Beatles... apalagi ultah gw (ternyata) sama kaya ultahnya The Beatles wawawawawawaw huahahahahaha...



:D




go!! go!! The Beatles!!


-Christa Harrison , cucunya George Harrison >> ngarang banget yaaa hahahaha -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar